Menghilangkan Multi Tabs Sidebar Widget pada Evo Magz Template

Multi tabs sidebar widget adalah varian keren yang bisa menampilkan 3 widget konten dalam satu sidebar. Multi tabs ini dinilai ampuh dan praktis untuk blog yang memiliki banyak widget karena dapat berhemat tempat agar tidak memakan tempat dan juga akan terlihat simpel. Saya lihat ada model widget ini pada template buatan mas sugeng yaitu Evo Magz, Siapa sih yang gak kenal sama templatenya mas sugeng ini. Design yang sangat responsive, Friendly, juga terlihat nyama dan profesional dengan warna merah semakin membuat template ini terlihat elegan. dan yang perlu diperhatikan adalah multi tabs sidebar widget yang dibuat mas sugeng ini menambah daya tarik para blogger untuk memiliki template blogspot yang indah ini.

Evo Magz Template
Penerapan Evo magz template pada Masakbar.my.id - Multi Tabs Sidebar Widget

Namun tidak semua orang menyukai template ini, Sebagian orang ada yang bilang pasaran lah, terlalu mainstream, dan multi tabs widget yang dinilai mengurangi keindahan tampilan. memang menurut saya juga multi tabs ini dirasa kurang fungsional untuk blog dengan niche tertentu. Namun juga bisa bermanfaat untuk niche lainnya. Dulu pernah ada teman yang bertanya mengenai template ini,

"Kang, Tau ga cara menghilangkan multi tab yang ada di sidebar evo magz".

dengan demikian saya berniat mencoba menghilangkan multi tabs ini dengan cara yang paling mudah. Jika anda kurang puas dengan multi tabs sidebar widget silahkan ikuti tutorial cara menghapus Multi Tabs Widget Sidebar dibawah ini :

1. Masuk Ke dashbor Blog anda
2. Silahkan Klik Template pada menu disamping
3. Klik Edit HTML
4. Silahkan masukan kode ini dibawah <head>

<link href='https://googledrive.com/host/0B2gM6ITiJvLBYS0zLUc1NmtZcHM' rel='stylesheet' type='text/css'/>
Seperti ini :


5. Simpan

Oke, cara diatas sudah saya permudah. jadi saya harap anda sudah bisa menghilangkan widget multi tabs evo magz mas sugeng template.
akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

1 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama