Ngisi Bensin Motor dengan Solar, Ibu Ini di Bully Netizen

Seperti yang kita tau bahwa SPBU adalah tempat pengisian bahan bakar untuk kendaraan beroda empat, dua, juga enam dan lainnya. dan sudah umum diketahui bahwa SPBU memiliki beberapa Spot pengisian. Pada umumnya yang saya ketahui adalah Mobil dan Motor sering mengisi bensin di spot Premium dan Pertamax. sedangkan mobil besar seperti Truk biasanya masuk ke solar. Kebetulan tadi saya sempat melihat Postingan di salah satu akun facebook milik mas Torry Parantoro. Dia memposting Foto dibawah ini. 

https://www.facebook.com/oldlove



dia memposting Foto dengan deskripsi :

Sy kok gak bisa menahan diri utk tidak men-share foto ini ......
# sopir truk sampai melongo

Tidak diketahui jelas siapa Ibu - Ibu yang ada dalam foto tersebut, yang pasti ibu itu pergi ke SPBU dan mungkin berniat untuk mengisi bensin motornya. Namun yang menjadi pertanyaannya adalah untuk apa dia masuk ke SPOT Pengisian SOLAR, Berikut saya kutip beberapa komentar menarik dari Netizen yang berkomentar di postingan mas Torry Parantoro.



Jefri Ibaneztian : " motor kluaran terbaru kali om hhhh "

Chandra Heni Prayitno : " Cari antrian paling sepi itu.. "



Panji Purbaya : " Tu supir pick up sampek bengong... "

Agust Nyubie : " Duh ibu², malas antri kali ya, dipikirnya sm semua tuh solar bs buat motor "

RoseCantik Puji Rosånti : " Kmaren aq pas d gambut jg mo ambil foto.... motor kq isi solar... ternyata tulisan d sebalik nya bukan solar "

Albert Siahaan : " Ibu itu minta kembalian dr penjaga SPBU, kebetulan penjaganya tukar uang ke slot solar. Makanya ibu itu ke slot solar. Bgtu loh ceritanya... "



Arie Ibrahim : " itu kan wanita wajar kalo gak paham mengenai motor dan mungkin premium dan pertamax antrianya penuh, perasngka baik aja dulu "

Dari beragam komentar diatas silahkan ambil komentar paling Positifnya, jangan berprasangka buruk dulu. Mungkin si Ibu salah antrian, Minta Kembalian, atau Belum paham tentang tata cara pengisian Bahan bakar Kendaraan Di SPBU.

akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

2 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama