Fitur Baru Blogger : Entri Yang Diunggulkan

Seperti yang kita ketahui bahwa Blogger.com adalah situs yang menyediakan tempat untuk para blogger agar dapat ngeblog dengan nyaman dan gratis. Sebagai Situs yang menyediakannya secara gratis, Blogger.com yang didirikan oleh Google, nyatanya tidak main main untuk memberikan layanan kepada para penggunanya. Ya, Setelah sebelumnya yang saya tau bahwa Blogger.com telah menyediakan Fitur Drag Drp Image, dimana kita dapat memasukan gambar dengan sangat mudahnya hanya dengan menyeret atau istilahnya ngedrag gambar ke dalam postingan. Kini Blogger.com meluncurkan Fitur Widget baru yaitu Entri yang Diunggulkan.



Entri yang diunggulkan akan menampilkan Postingan yang kita unggulkan dan pilih secara terus menerus agar pengunjung dapat dengan mudahnya masuk ke postingan yang telah kita arahkan. Saya sarankan untuk mengunggulkan artikel yang paling berpotensi untuk diklik oleh pengunjung. Dengan adanya fitur ini menurut saya adalah sangat membantu untuk kita mempromosikan artikel yang menurut kita akan berpotensi menjadi trending topik.



Untuk memasang widget ini, snagatlah mudah. anda hanya perlu nmengklik add gadget dan memilih fitur widget paling pertama yaitu "Entri yang diunggulkan". Setelah itu tinggal di setting dan diatur atur sedikit lah. untuk anda yang masih bingung, saya akan membimbing untuk cara pemasangannya.

Langkah - Langkah memasang widget Entri Yang DiUnggulkan

  1. Buka Blogger.com
  2. masuk ke Blog anda
  3. Pilih tata letak
  4. silahkan klik Add Gadget / Tambah Widget
  5. Pilih Entri Yang Diungggulkan
  6. Edit Sesuai Kebutuhan
  7. Save
Inilah contoh Widget yang sudah saya pasangi di Blog saya


akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama