Karakter Naruto Di Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 3

Naruto adalah tokoh utama dalam anime Naruto yang dibuat oleh MK. Terbukti dalam komiknya dia adalah tokoh paling kuat. Namun pada game Naruto Ultimate Ninja Heroes 3, karakter naruto menjadi karakter yang biasa biasa menurut saya. Namun Kekuatannya dan jurusnya sangat bagus dan keren.

Pada game ini naruto memiliki 3 Perubahan yaitu Naruto Biasa, Naruto Ekor 1, Naruto Ekor 4. Anda bisa memilih perubahan naruto pada saat tahap pemilihan karakter anda tekan Kotak Hingga terbuka karakter perubahan naruto berikutnya. Namun jika belum terbuka berarti anda harus menyelesaikan Master Road. 


Walaupun dalam pertarungan di dalam gamekarakter naruto itu payah dan cenderung terlihat biasa saja, namun jika anda bisa mengkreasikan kombinasi serangan pada karakter naruto ini. kamu akan mendapatkan kekuatan serangan yang maksimal. Jika sobat memilih karakter naruto dengan perubahan mode ekor 4. sobat bisa mengeluarkan jurus yang sangat keren dan serangan yang menguras darah lawan, yaitu serangan mirip Biju damma namun masih dalam tahap dasar.


Saya mencoba mereview pertarungan saya (Karakter naruto) dengan kakashi. Pada pertarungan ini saya mengeluarkan beberapa jurus dasar karakter naruto salah satunya Rasenggan. Rassenggan ini adalah jurus andalan naruto, namun di dalam game ini Rasenggan mudah ditangkis. Padahal jika kena, jurus ini akan membuat lawan terdiam sebentar lalu terpental jauh. anda bisa mengeluarkan jurus rasenggan dengan menekan kombinasi tombol Segitiga (Mengeluarkan chakra) + Lingkaran (Mengeksekusi Jurus). Saya sarankan untuk menahan tombol lingkaran lebih lama agar efeknya terasa.

Anda dapat mengkombinasikan jurus ini dengan mengelabuhi lawan menggunakan lemparan kunai. Jadi pada saat lawan terkena kunai pasti lawan akan terdiam sebentar untuk bertahan, nah pada saat itu pula kesempatan anda menggunakan jurus rasenggan.



Naruto juga memiliki kemampuan membuat bayangan dan melemparkan tubuh naruto lain ke bawah. Jurus ini dapat anda gunakan dengan cara Melompat + Bawah + Lingkaran. Jurus ini menguntungkan kita karena yang dilempar adalah tubuh asli, jadi jika kita sedang dikejar atau diserang lawan kita dapat mengelabuhi lawan sekaligus menyerang lawan dengan jurus ini.

Anda bisa menggiring lawan ke area jangkauan jurus ini, lalu anda bisa langsung meloncat dan melemparkan tubuh naruto ke lawan. Kemungkinan besar lawan akan terkena jurus ini dan langsung jatuh, Pada saat lawan jatuh anda bisa melemparkan kunai ataupun menggunakan serangan bawah + Lingkaran.


Selain itu naruto juga memiliki jurus bunshin bawah tanah. Bunshin atau bayangan ini dapat muncul dari dalam tanah sekaligus menyerang lawan yang berada dalam jangkauan jurus ini. Jurus ini dapat digunakan dengan cara menekan kombinasi tombol Atas + Lingkaran


Naruto dapat mengeluarkan jutsu yang sangat dahsyat yaitu Rasenggan Shuriken, jurus ini adalah jurus utama pada karakter naruto ini, Jurus ini dapat anda gunakan dengan cara Mengeluarkan Chakra (Segitiga) + Beri Jeda + Segitiga lagi + Lingkaran, Anda harus mengenai lawan yang akan di kenakan jurus ini. Jurus Rasenggan shuriken ini dapat menguras darah lawan hingga seperempat. Jadi jangan remehkan jurus ini, anda bisa menghindari jurus ini namun resikonya besar. Saya sarankan jika lawan mencoba mengluarkan jurus ini anda harus dalam keadaan bertahan.


Nanti Saya Akan mengupload Pertarungan - Pertarungan Naruto dalam bentuk video, Namun jika anda mempunyainya silahkan kirimkan Link Video / Video tentang pertarungan ataupun review Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 atau Video tentang Game Lainnya Kirim ke email kangakbarcom@gmail.com

Nantinya semua Video anda akan kami tampilkan di blog ini dan akan kita bahas rame-rame, juga ajak teman teman kamu untuk bermain Game bersama ^_^

3 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

  1. Makasih gan infonya, kemarin ane baru download :D

    BalasHapus
  2. Untuk Kamu para gammer, wajib ikutan acara rame ramean ini!!

    Upload Video Gamming Kamu di www.kangakbar.com
    Video Terbaik akan ditampilkan di Halaman pertaman web ini.

    Mungkin video kamu akan menjadi populer setelah di upload kesini

    Kirim link youtube-nya aja ke email kangakbarcom@gmail.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama