Cara Mengganti Font Windows 8

Berbeda dengan Cara Mengganti Font Pada windows 7. Pada Windows 8, kita akan sulit mengganti font atau huruf. Karena disini kita tidak akan menemukan pengaturan apapun di jendela color. Namun walaupun seperti itu, kita masih tetap bisa mengganti font pada windows 8 ini dengan menggunakan software Windows 8 Font Charger.

Windows 8 Font Charger adalah suatu software aplikasi yang dapat membantu kita untuk mengubah jenis-jenis huruf yang kita inginkan pada windows 8. Software ini berukuran 766KB, dengan software yang sangat ringan ini kita dapat dengan mudahnya menggantik huruf pada sistem operasi windows 8 dan windows 8.1

Mengganti Font Windows 8


Cara Menggunakan Windows 8 Font Charger

Sebelum anda menggunakan tentu anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Mengingat software ini sangat ringan (766kb) jadi anda tidak perlu khawatir akan ke hilangan atau kehabisa kuota ^_^ Silahkan anda download Software Windows 8 Font Charger. Setelah anda mendownload silahkan simak cara mengganti huruf pada windows 8 berikut.

1. Download Software Windows 8 Font Charger [766kb]
2. Buka Aplikasinya
3. Akan Tampil jendela seperti dibawah ini

Mengganti Font Windows 8

4. Pilih lokasi yang akan diganti font-nya
5. Pilih Jenis Font yang anda inginkan, Hasilnya akan ditampilkan terlebih dahulu pada kotak Preview
6. Jika Sudah, Klik Apply
7. Restart Komputer anda

Dengan ini font yang ada pada windows 8 anda sudah berubah menjadi seperti apa yang anda inginkan. Selamat mencoba ya :)

Inilah beberapa hasilnya

Hasil Mengganti Font Windows 8

Hasil Mengganti Font Windows 8

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama