Game BattleField 3 adalah Game Simulasi Teror di Paris

Beberapa hari ini mata dunia sedang menuju terarah tepat ke jantung Negara Prancis. Ya, di Kota Paris sedang terjadi teror yang diduga dilakukan oleh ISIS. Teror tersebut bukan main main, teror ini menjangkau dalam wilayah yang sangat luas. Mungkin sekota Paris sekarang masih mewaspadai terjadinya teror BOM pada 13 November kemarin. ya, Bom tersebut menewaskan hampir lebih dari ratusan jiwa. Miris memang jika dibahas ke hal yan lain tentu akan sangat panjang, namun disini saya akan membahas tentang Game Battle Field 3. 



"Upss, Kok jadi bahas game? Apa hubungannya sama BOM di Paris ?", Tentu ada hubungannya. Mari kita simak.
Di Game BF3(BattleField3) ada misi di Paris dan tanggalnya mirip banget dengan BOM di Paris. Silahkan lihat Screenshot dibawah.



di atas tertera :
November 13,1320 ZULU TIME
Paris,France
Entah ini adalah sebuah kebetulan atau disengaja. Tapi banyak netizen yang menghubung hubungkan Misi game ini dengan Peristiwa Bom di Paris,

ada yang bilang bahwa Game ini adalah simulasi Teroris untuk merencanakan Pengeboman di Paris. Ada juga yang tidak percaya dan menganggap ini hanyalah sebuah kebetulan.

Selain Game Ini ada juga game yang mempunyai Misi yang sama, yaitu COD MW3. di Game COD MW3 ada juga misi yang sama yaitu berperang di Paris.



Percaya atau tidak, yang pasti BOM di Paris itu nyata adanya. Anggap saja ini hanyalah sebuah kebetulan Game Semata. Bagaimana Pendapat anda?

akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

3 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

  1. Battlefield 3 di misi itu kan kita jadi pasukan khusus rusia buat nyegah bom nuklir yg mau diledakin terroris tp gagal nyegah, setting tahun 2014. MW3 kan ttg world war 3 fiksi, rusia nyerang eropa dan amrik, setting 2016. None of these have connection to paris incident few days ago.. i don't know what i'm talking about

    BalasHapus
  2. Ya kalau menurut saya,game ini di jadikan inspirasi buat para teroris buat ngewujudinnya.karena saya membaca di suatu koran nanti singapura target selanjutnya.dan ada juga di salah satu game battlefield settingnya di singapura juga.

    BalasHapus
  3. Heheh Kerenn Dahh Yang Buat Game ini Mantan Peramal Kali :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama