Update Windows Sekarang, Flaw Memungkinkan Hacker ke Control Seluruh Sistem

Sebuah kerentanan baru ditemukan dapat memungkinkan hacker untuk jarak jauh mengeksekusi kode dan mengambil alih seluruh sistem Anda. Seorang pengguna bisa tertipu ini dengan membuat dia / membuka beberapa dokumen khusus dibuat, atau ketika seseorang mengunjungi sebuah halaman web yang tidak terpercaya dengan tertanam OpenType. Microsoft telah merilis darurat dan Windows update penting untuk semua versi.

Cacat ini mempengaruhi Windows Vista, 7, 8, 8.1, RT, RT 8.1, dan sistem yang menjalankan Windows Server 2008 dan kemudian. Versi terbaru yaitu pengguna Windows 10 Insider Preview juga harus men-download Windows update penting ini. Microsoft umumnya mengeluarkan patch dan perbaikan bug pada patch Selasa.


Update penasehat penting Windows di website Microsoft mengatakan bahwa update ini mengoreksi bagaimana Windows Adobe Type Manager Perpustakaan menangani OpenType. Karena ini, kemungkinan eksekusi kode jauh ada dan penyerang dapat menginstal program, menghapus data, perubahan, pandangan, atau membuat akun login baru dengan hak penuh.

Sementara mengeluarkan Windows update penting ini, Microsoft mengatakan bahwa hal itu tidak memiliki informasi untuk mengkonfirmasi setiap serangan menggunakan kerentanan ini.

Perusahaan mengatakan bahwa versi Windows yang sudah melewati siklus dukungan seperti Windows XP juga dapat dipengaruhi, tetapi mereka tidak akan mendapatkan Windows update penting ini.

Para peneliti keamanan dari FireEye dan Google Project Zero diberi kredit untuk menemukan kerentanan ini.

Anda dapat men-download update-nya lebih update Windows.


Berita Windows 10 :

Microsoft merilis Windows 10 pada 29 Juli Anda dapat memanfaatkan tawaran upgrade gratis jika Anda menjalankan salinan asli Windows 7 atau 8.1. Penawaran ini berlaku jika Anda melakukan upgrade pada tahun pertama. Redmond juga telah membuat jelas bahwa PC Anda upgrade akan mendapatkan 10 tahun update dan perbaikan keamanan.
akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama