Lupakan USB Drives, SanDisk Membawa Wi-Fi Flash Drive untuk Ganti Kebutuhan USB


Dengan semua gambar definisi tinggi dan video dalam, sebelum kau tahu itu, Anda mendapatkan pemberitahuan untuk memori smartphone Anda menjadi penuh. Kebanyakan dari kita menggunakan kartu micro SD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Tapi serius, jika Anda adalah penggemar musik, atau ingin menyimpan ribuan kenangan teman-teman dan keluarga, maka Anda akan tahu apa yang saya bicarakan.



Lupakan USB Drives, SanDisk Membawa Wi-Fi Flash Drive untuk Ganti Kebutuhan USB


SanDisk telah membawa solusi lain brilian untuk perangkat Wi-Fi-enabled seperti smartphone seperti iPhone, seri Samsung Galaxy, dan lain-lain. Ini adalah Connect Wireless Stik dengan 128 GB ruang penyimpanan yang terlihat mirip dengan pen drive biasa yang memberikan kemewahan awan swasta kecil di saku Anda. Sekarang Anda akan menebak dengan nama sendiri 'tongkat portabel yang menyimpan semua yang anda butuhkan di dalam kabel. "Anda sudah akan tahu bahwa SanDisk baru-baru ini membangun terkecil di dunia 128GB flash drive.



  Hubungkan Wireless Stick memiliki built in 802.11n sistem Wi-Fi yang dapat mengekstrak file dan media dari tiga perangkat yang terhubung secara bersamaan. Hal ini sangat hemat daya juga. Dengan baterai lithium ion built-in, membutuhkan pengisian setelah digunakan selama lebih dari 4 jam terus menerus.



sandisk_wireless_connect- SanDisk sebelumnya telah membangun yang pertama Drive USB untuk ponsel dengan tipe-C Konektor untuk kenyamanan konsumen. Perusahaan juga telah menciptakan Wireless Sticks sebelumnya, tapi ini adalah terbesar mereka satu dengan 128 GB kapasitas penyimpanan sementara tongkat sebelumnya yang dengan 16 GB, 32 GB, dan ruang penyimpanan 64 GB.



Harga $ 99, saku kecil ini SanDisk Wi-Fi Flash Drive bisa memberikan bakar untuk kantong Anda dengan biaya yang curam. Tapi, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang ingin tetap ringan dan menghindari beban tambahan dalam tas Anda maka ini adalah perangkat penyimpanan yang sempurna untuk Anda. Ditambah konektivitas dengan tiga gadget sekaligus adalah sesuatu yang Anda tidak akan mendapatkan dengan penyimpanan lainnya.

akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama