Tema Google Simple Keren - Powerpoint Template

Google adalah salah  satu situs search engine yang paling terkenal, Kesuksesan ini tidak terlepas dari design yang di gunakan oleh google. Dengan design Google yang simple dan user friendly. Bisa anda temui situs google dengan domain www.google.com yang paling menarik dari google adalah designnya yang simpel dan berwarna pucat. Link yang digunakan Google adalah biru. Warna biru sangat disukaibanyak orang karena terkesan adem, tenang, dan sejuk. Terinspirasi dari Template Google yang keren simpel dan disukai banyak pengunjung saya berniat untuk membuat Template Presentasi Powerpoint dengan Tema Google. Link Download ada di akhir postingan.

Template Google Untuk Powerpoint
Ya, Hasilnya sangat sederhana. Tidak terlalu mencolok namun bisa membuat presentasi anda menjadi lancar. Bagaimana tidak? Design yang saya gunakan untuk membuat Template Powerpoint yang simpel ini adalah Google. Mengingat Google adalah salah satu Situs Search Engine terpopuler. Design yang saya masukan memang agak sedikit melenceng dari aslinya karena Template ini masih tahap percobaan. Kedepannya saya akan membuat Template yang jelas untuk presentasi umum. Saya sarankan untuk membuat presentasi yang baik silahkan anda membuat Background dengan warna Putih atau Hitam. Dikarenakan Warna Tersebut adalah umum dan terbilang segar.

Template Google Untuk Powerpoint

Template Google Untuk Powerpoint

Template Google Untuk Powerpoint


Template Google Untuk Powerpoint

Langsung saja saya jelaskan ada apa didalam Tema Google - Powerpoint Template ini. Pertama, Pada saat anda masuk ke Home Page, Anda di sajikan dengan Action Shapes bertuliskan "Masuk", Silakan anda Klik, dan akan mengarah ke tempat Loading. Selanjutnya anda akan disajikan oleh Link Link berwarna Biru, Silahkan anda kembangkan Tema ini atau Template Powerpoint lainnya di www.kangbar.blogspot.com dan jika template anda ingin di Tampilkan di www.kangbar.blogspot.com silahkan Kirim File Powerpoint Anda ke Email muhammad.akbar5999@gmail.com dengan subjek Powerpoint Template. Detail :

Nama : Tema Google Simple Keren - Powerpoint Template
Nama File : GoogleTema.pptx
Slide : 16
Warna :Putih

Silahkan di download : Download Tema Google Untuk Powerpoint[943kb]
akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

2 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama