Rapat Peningkatan Potensi Profesi Politeknik Pos Indonesia

 

Rapat Para Ketua Himpunan bersama Pengurus IKOMA Politeknik Pos Indonesia via Zoom Meeting


Jum'at (10/12/2021) - Saya selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika (HMMI) diundang oleh pengurus IKOMA alias Ikatan Orang Tua Mahasiswa dan Alumni Politeknik Pos Indonesia untuk mengikuti rapat peningkatan potensi profesi.

Pada rapat yang diselenggarakan di Zoom Meeting kali ini dihadiri oleh semua ketua dan wakil himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) dan juga para pengurus IKOMA salah satu nya bapak Deddi Juanda asyikin sebagai Ketua IKOMA.

Adapun pembahasan kami pada malam hari ini adalah seputar peningkatan potensi lulusan mahasiswa Politeknik Pos Indonesia. Ketua IKOMA memaparkan latar belakangnya dimana tes TOEFL adalah salah satu yang penting di era moderen ini dan dari 530 wisudawan Poltekpos, tidak sampai 20% nya memiliki kompetensi untuk menulis.

Untuk itu IKOMA mengajak kami selaku KAHIM (Ketua Himpunan) untuk membantu mempromosikan kursus bahasa Inggris, bahasa Korea, dan Diklat Menulis kepada para mahasiswa Politeknik Pos Indonesia.

Yang dimana hasilnya diharapkan dapat membantu mengembangkan atau meningkatkan potensi lulusan Politeknik Pos Indonesia menjadi lebih baik lagi.

akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama