Mencari Generasi Baru HMMI ! OPEN RECRUITMENT HMMI 2021

Open Recruitment (OPREC HMMI) 2021
Oprec HMMI 2021

Open Recruitment merupakan kegiatan untuk merekrut anggota baru Himpunan mahasiswa Manajemen Informatika. HMMI Sendiri telah berhasil melaksanakan beberapa tahapan OPREC sesuai roadmap.


OPREC kali ini di komandoi oleh Nur Fatimah Az Zahra yang menjadi ketua pelaksana dibantu oleh divisi SDM HMMI. Open Recruitment kali ini menurut saya adalah OPREC terketat dan tersukses dibanding OPREC kita 2 tahun kebelakang.

Kami sepakat untuk mempersingkat dan mempersulit syarat-syarat pendaftaran dengan tujuan untuk mendapatkan anggota yang berkualitas.

Para anggota HMMI saya paksa untuk mengikuti rapat yang mungkin bisa sampai 4x seminggu 😂
Hal itu bertujuan untuk menyiapkan kegiatan OPREC ini sebaik mungkin. Walaupun saya paham para pengurus pasti lelah karna baru kami saja selesai WATASIWA.. eh.. malah lanjut ngurus OPREC.

  

Namun hasilnya sangat memuaskan, kegiatan berjalan dengan sangat lancar dan para pesertanya pun sangat antusias. Saya sangat senang para peserta yang merupakan calon generasi baru HMMI semua berbakat.


Saat melihat CV dan Portofolio mereka, saya langsung merasa bahwa mereka layak masuk HMMI. Namun kami ingin memastikan tekad mereka di sesi wawancara. Saat Wawancara pun saya sangat senang dengan antusias mereka, luar biasa kami menemukan generasi baru yang luar biasa.

Saya yang notabennya akan menjadi demisioner bulan depan, akan tenang meninggalkan HMMI dan mempercayakan organisasi ini di kelola oleh orang-orang hebat seperti mereka.




Tak heran saya berkata begitu, karna saya melihat mayoritas dari mereka sangat berbakat dan profesional.
 oprec hmmi 2021

Inilah generasi baru HMMI, generasi luar biasa yang berpotensi bisa menjadikan HMMI menjadi organisasi yang lebih baik lagi.

akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama