Hebatnya Kami Menyelenggarakan Kulum 2, Kunjungan Industri 1 & 2 dalam satu waktu

 

Kuliah Umum 2, Kunjungan Industri 1 & 2 oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika

Malam hari, disaat orang lain siap siap untuk tidur saya di hubungi oleh Pak Virdi selaku Ketua Program Studi D3 Manajemen Informatika. Adapun tujuan beliau menghubungi saya (Ketua Himpunan) adalah untuk meminta HMMI untuk menyelenggarakan 3 kegiatan langsung di bulan depan.

Saya yang dihubungi pada akhir bulan Juni dan harus menyelenggarakan 3 kegiatan tersebut di bulan depannya sangat kaget. Akhirnya kami mulai menyiapkan acara, dibatu oleh para ketua pelaksana Daffa (Kuliah Umum 2), Yoga (Kunjungan Industri 2), dan Gita (Kunjungan Industri 1).

Rapat demi rapat kami lewati (kadang rapat sampe tengah malem) dan dengan waktu yang sangat singkat ini akhirnya kami berhasil melaksanakan ketiga acara tersebut di bulan Juli sesuai rencana.

Awalnya saya sangat pesimis dan hanya berharap bisa melaksanakan ketiga acara tersebut dengan sederhana. Namun diluar ekspektasi, acara berlangsung sangat baik. Tentunya berkat kerja cerdas dan kerja keras dari para pengurus HMMI, acara-acara tersebut berhasil terlaksana dengan sangat baik.









akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama