Niat Prancis Menghancurkan Seluruh Masjid, Bukti Kuat Untuk Kita Ganti PP Facebook

Setelah sebelumnya heboh dengan aksi mengganti PP Facebook dengan Filter Indonesia yang terdapat hukum UU nya. Dan disusul dengan adanya aksi berkabung seluruh akun facebook dengan Memakai filter Bendera Prancis. Kini ada isu baru yang dikabarkan oleh Republika Online, dimana Prancis berniat Menghancurkan Seluruh masjid di Prancis, yang artinya ini adalah tindakan yang dinilai menghancurkan umat muslim di Prancis. Bagaimana tidak kesal, semua orang muslim pasti merasa sakit hati karena saudaranya disana telah dalam keadaan difitnah dan diancam keselamatannya oleh sang tuan Rumah.

Bukti kuat netizen harus ganti PP
Bukti kuat netizen harus ganti PP


Berbagai tanggapanpun berdatangan dari Netizen di sosial media Facebook, Salah satunya adalah akun Facebook Ivo Syahputra.

Bukti kuat netizen harus ganti PP
Ivo Syahputra : https://www.facebook.com/aseanofgames


Masih mau pake PP prancis di banding Palestina ??Gue Hapus PP PrancisSetelah gue Liatpemimpin partai sayap kanan Prancis ingin seluaruh Masjid Dihancurkan | Republika Online
Beberapa tanggapan lainnya berdatangan. namun tidak saya paparkan. pada intinya netizen menjadikan ini sebuah alasan agar mengganti filter Bendera Prancis. 

Entah ini berita benar adanya tapi disini saya hanya menyampaikan. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisa, mohon kritik dan saran. Terimakasih
akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

2 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

  1. hadehh ..udah kena musibah..eh malah mau bikin dosa lagi :3..emang mesjid yang bikin terror di perancis :3

    BalasHapus
  2. untung ane kagak pake iku gan :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama