Cara Masuk Ke Control Panel Di Windows 8


Control Panel adalah tempat dimana user dapat mengontrol semua kinerja komputer, entah itu untuk menghapus/menguninstal program aplikasi atau pun mengontrol yang lainnya. Tentu dengan adanya Control Panel ini kita sebagai user suatu sistem operasi akan sangat terbantu untukmengontrol semua yang ada dengan mudah, tanpa harus melakukan Coding lagi. Sebut saja Windows, sistem operasi yang paling digemari para pengguna komputer instan (Tidak mau repot ngurusi kode) menyediakan Ruang untuk mengontrol semua Panel yang ada dalam sistem operasi. Bagaimana tidak kemajuan windows yang sangat pesat melambungkan namanya sebagai Sistem operasi terbaik karena tampilannya yang mudah dimengerti. Dengan demikian Windows terus mengeluarkan Versi Versi windows teranyar / terbaru, salah satunya windows 8.



Control Panel Di Windows 8


Berbeda dengan Windows 7 dan Windows XP, Windows 8 ini menggunakan tampilan yang sangat berbeda hingga user yang bermigrasi dari windows 7 ataupun windows XP sangat kebingungan pada saat pertama kali menggunakan windows 8. Salah satu kebingungan tersebut adalah Pada saat Mencari Control Panel di Windows 8, Tampilan yang berbeda dengan versi windows sebelumnya membuat banyak orang kebingungan. Namun sebenarnya sangat mudah untuk mencari keberadaan si control panel ini. Coba Langkah Langkah di bawah :



Langkah Untuk Masuk Ke Control Panel

  1. Masuk Ke Desktop
  2. Arahkan Cursor (Mouse) Ke pojok kanan atas
  3. Klik Gambar Gear (Gambar Paling bawah)
  4. Lalu Klik Control Panel


Demikian Cara Masuk Ke Control Panel di Windows 8, Sebetulnya ada lagi cara yang lebih mudah namun untuk kali ini saya memberi cara diatas dulu.
akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama