Pengertian Lengkap Tentang SEO : Apa Itu SEO ?


SEO atau Search Engine Optimization adalah tindakan yang biasa dilakukan para webmaster yang bertujuan untuk menempatkan artikel yang mereka buat berada pada peringkat 1 Search Engine. Lebih mudahnya SEO diibaratkan sogokan terhadap suatu media agar kita menjadi terkenal. Banyak cara yang bisa dilakukan agar kita dapat menguasai SEO. Namun anda harus mempunyai pemahaman yang lebih tentang Apa itu SEO.

Apa itu SEO ?


SEO memudahkan blog kita untuk mendapatkan pengunjung sebanyak - banyaknya dari search engine (google, bing, yahoo, ask, dll) terutama google. Teknik SEO yang biasa di pakai oleh para webmaster ini sangatlah mendukung blog kita agar semakin terkenal dan mendapat banyak pengunjung murni dari search engine. Bisa anda lihat saat anda mengetikan Keyword "cara membuat widget recent post / postingan terbaru di blogger" akan muncul blog Kangbar di peringkat 1 atau pun 2 dan selanjutnya. Jika sebuah website berhasil menduduki posisi 1 search engine itu artinya teknik SEO mereka telah sangat Optimal, mengingat zaman blogging sudah maju dan para blogger baru pun bermunculan. Hal ini menyebabkan bertambahnya daya saing antar website di mata search engine, belum lagi belakangan ini Google menerapkan algoritma baru yaitu Mobile Geldon. Itu Membuat para webmaster terus melakukan optimasi SEO. Untuk Mudahnya SEO yang saya maksud adalah Teknik agar Postingan kita masuk posisi 1 search engine.

Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi SEO


Setelah anda bisa memahami arti SEO yang sebenarnya, mari kita simak faktor - faktor yang mempengaruhi SEO pada Blog kita.
  1. Umur Blog

  2. Disini umur blog dihitung pada saat domain website anda aktif dan terindex search engine. Mudahnya begini : "Orang yang sudah brpengalaman akan lebih banyak dipercayai orang ketimbang Orang Ahli yang baru saja datang" Begitulah search engine memandang Blog berumur lama.


  3. Akan dilanjut Lain Kali :)

  4. Postingan ini akan saya lanjut lain kali.. Stay on Kangbar - Pengertian Lengkap Tentang SEO : Apa Itu SEO ?
akbar

www.muhakbar.com - menulis artikel, ngoding, desain, dan mengamati sepak bola adalah kegabutan saya.

Posting Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama