Pro Google Template (Template 100% Rekomendasi Google)


Template Pro Google
Telah hadir template super keren, cocok untuk anda yang suka Template Simple, Fast Loading, User friendly, Responsive, dan Tentunya SEO 100%. Karena kelebihan tersebut, Template Blog ini sangat di rekomendasikan oleh google dan berpotensi menjadi salah satu template yang terSEO pada tahun ini. Jika anda menggunakan template blog keren ini mungkin blog anda akan mendapat sekurangnya 100 Visitor (Tergantung kualitas, dan keyword yang tepat). Saya sudah membuktikannya, memang ada beberapa fitur yang kurang saya sukai namun dengan sedikit maintenance pasti akan menjadi lebih menarik. Mengapa template Pro Google ini di Rekomendasikan Google? Simak yang google minta :
  1. Make your blog load faster. Buatlah blog Anda tampil (loading) lebih cepat! Disebutkan, blog yang tampil lelet akan diabaikan pengunjung yang otomatis juga akan diabaikan Google.
  2. Gunakan Template Blog SEO Friendly. Google memberikan panduan SEO dasar bagi blogger di SEO Starter Guide.
  3. Google merekomendasikan struktur data blog bisa dibaca Google sehingga mudah diidendeks. Cek blog Anda di Google Richsnippets!
  4. Google menyarankan menggunakan template blog responsive. karena banyaknya pengguna smartphone.
  5. Google juga menyarankan agar anda menulis sebuah konten asli atau original, google menyarankan agar suatu blog meningkatkan kualitas kontennya dengan menulis artikel original (Buatan Sendiri), Urusan Tampilan mah gampang


Template Pro Google

Template Pro Google
Template Pro Google


Download & Demo Link

Silahkan anda melihat Demo Template Pro Google dan kemudian Download Template...

akbar

Seorang Software Developer yang dengan hobi menulis.

3 Komentar

Bagaimana Tanggapan anda mengenai Artikel Diatas ?

Lebih baru Lebih lama